♫Lyrik kotak♫

Minggu, 19 Desember 2010

Energi |<[]T/\>|

Tak bisa jika aku terbang tinggi
Tanpamu semangat kau beri
Tak akan pernah mampu mengejar mimpi
Bila kau akan pergi

Wahai kerabat semua di sini
Kau bagaikan energi

Teriakkan semua tunjukkan kau bahwa
Kerabat kotak sejati
Lepaskanlah semua beban yang kau rasa
Kita berpesta di sini

Kar'namu kita masih tetap di sini
Kau akan tetap di hati
Kar'namu kita takkan pernah berhenti
Akan terus berlari

Wahai kerabat semua di sini
Kau bagaikan energi

Teriakkan semua tunjukkan kau bahwa
Kerabat kotak sejati
Lepaskanlah semua beban yang kau rasa
Kita berpesta di sini

 


Hilang  |<[]T/\>|
 
Saat aku bertahta
Bagai ku yang berkuasa
Dari semua yang ada
Tak pernah merasa puas

Setiap aku berkata
Selalu aku berdusta
Jika aku berkhayal
Jauh aku melayang

Saat ini aku sadari
Hari hari tak berarti
Ku tak ingin semua kembali
Yang ku alami

Reff:
Semua telah menghilang
Ditelan waktu, ditelan sunyi
Semua telah menghilang
Telah berlalu dan tak kembali

Hey...

Semua telah menghilang
Ditelan waktu, ditelan sunyi
Semua telah menghilang
Telah berlalu dan tak kembali

Semua telah menghilang
Ditelan waktu, ditelan sunyi
Semua telah menghilang
Telah berlalu dan tak kembali 



Phobia |<[]T/\>|

[intro] C5-D5 A#5 F5-D5 4x

D5 A#5
aku bukanlah seorang preman
D5 A#5
yang tak takut sendiri di jalanan
D5 A#5
dan aku bukanlah pak polisi
D5 A#5
yang tak takut kenakan senjata api

[intro] C5-D5 A#5 F5-D5 2x

D5 A#5
aku bukanlah si spiderman
D5 A#5
yang tak takut memanjat gedung tinggi
D5 A#5
pasti aku bukanlah terang bulan
D5 A#5
yang takut di saat gelap malam

D A#
phobia...
F Gm A#
phobia...
D A#
phobia...
F Gm A#
phobia...


D5 A#5

D5 A#5
aku bukanlah...


D5 A#5
aku bukanlah sang perawat
D5 A#5
yang tak takut melihat jarum suntik
D5
namun aku hanyalah orang biasa
D5
yang takut mendengar

[rap] D5-D#5 D5 2x 



Bayang abadi |<[]T/\>|


Bm A
Hening malam ku sendiri
F# Bm
Bintang bulan ku pandangi
E A D
Hari-hari ku lewati

Bm A
Kenangan indah dengan mu
F# Bm
Masih terasa di hati
E A
Rasa sedih tak bertepi
Bm C#m D E
Tak ada cinta sejati didunia ini

F#m D A
Mungkin kau tercipta tuk pergi
F#m D E
Meski bayangmu dibenak abadi
F#m D C#m D
Saat ini dirimu telah pergi
A D E A
Berdiri menanti kau kembali

interlute : D E A

F#m D A
Mungkin kau tercipta tuk pergi
F#m D E
Meski bayangmu dibenak abadi
F#m D C#m D
Saat ini dirimu telah pergi
A D A D
Berdiri menanti, Berdiri menanti
A D E A
Berdiri menanti kau kembali

Interlute : D E A

A D
Bayangmu kan abadi
E A
Meski kau telah pergi
D
Disini ku berdiri
E A
Menanti kau kembali